Thursday, January 16, 2014

CARA CEPAT MENDAPATKAN GOLD DI DRAGON NEST INDONESIA

Posted By: Angga - 10:17 PM

Share

& Comment



Hari gini masih nyari Cheat Gold DragonNest? lupakan! ini ada tips buat kalian" semua yang udh putus asa nyari GOLD...

Berikut adalah daftar cara tercepat sampai terlambat adalah:

1. Hunting Equip di Nest
2. Hunting Bahan Suffix di Chaos Opening
3. Men-potent Item dan Jual
4. Jadi Mentor buat GB-in orang lain
5. Tempa barang dan jual
6. Suffix barang dan jual
7. Farming Resurrection Apple

Nah..dari 7 cara di atas, akan saya jelaskan sedikit dibawah ini.

1. Hunting Equip di Nest
Farming Jewel dan equip di Nest merupakan cara yang tentu saja paling banyak dilakukan para player yang ingin cari gold tetapi tidak ingin mengeluarkan cash. Bermain Nest membutuhkan anggota tim / party, apalagi Nest yang dimainkan merupakan Nest level tinggi seperti Sea Dragon Nest. Jika limit Nest telah habis, sobat bisa menjalankan cara kedua dibawah ini kok.

2. Hunting Bahan Suffix di Chaos Opening
Chaos Opening Baera dan Padma merupakan dua tempat terbaik mencari gold. Sobat bisa mendapatkan bahan suffix serta fragment yang bisa dijual lewat TH. Biasanya, bahan suffix untuk cap terbaru akan lebih mahal daripada untuk cap sebelumnya. 

3. Men-potent Item dan Jual
Cara ini bisa menjadi cara yang cepat dapat gold apabila sobat beruntung. Bagi equip tertentu, potensial sangatlah penting dan merupakan stat dukungan yang diperlukan. Di aksesoris, potent yang baik seperti element attack dan element defense bisa dijual dengan harga yang tinggi. Karena langka, biasanya perfect potential bisa cepat laku.

4. Jadi Mentor buat GB-in orang lain
Sebenarnya terkadang tidak mudah untuk GB orang lain. Apalagi, orang yang kita GB itu bertitle "bocah" dan cara mainnya sangat menjengkelkan. Oleh karena itu, kalau ingin mencari gold lewat cara ini sebaiknya banyak beribadah agar bisa sabar ketika menghadapi "para bocah".

5. Tempa barang dan jual
Ini cara yang butuh hoki dan trik. Ada banyak trik dalam menempa barang yang bisa kita ketahui dari internet. Saya sendiri akan share berbagai trik tempa barang di artikel berikutnya. Oleh karena itu, sering-seringlah mampir di blog ini.

6. Suffix barang dan jual
Suffix barang dan jual juga merupakan cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan gold. Walaupun ini merupakan cara yang paling lama, tetapi bagi sebagian orang yang males melakukan farming ke dungeon untuk mencari suffix (suffix II), maka jadilah orang yang menyediakan barang bersuffix II untuk dijual.

7. Farming Resurrection Apple
Salah satu barang yang banyak dibutuhkan ketika memasuki SEA DRAGON NEST adalah Revival Apple Juice. Dan untuk mendapatkan "jus apel" tersebut, maka sangat dibutuhkan Resu Apple (Resurrection Apple). Sehingga, kita bisa dengan cepat mendapatkan Gold dengan menjual Resu Apple dari hasil farming kita. Untuk mendapatkan skill farming, sobat harus mengikuti quest farming yang bisa didapat dari Irine. 

Nah..cukup 7 cara dulu yang bisa saya beberkan untuk sobat DN-INA dalam mencari Gold. Lain kali kalau saya mendapat cara baru lagi akan saya share di blog ini. semoga bermanfaat dan selamat mencari gold di DN-INA!!



Nah Masih Ada Cara Lain Selain Cara Yang Diatas :

1. hunt yang rajin dan buatlah Char yang kira" berguna buat Nest atau buat Booster.


2. untuk kalian yang level 32 kebawah, minta GB in sma OM" atau Tante" aja di calderock kasih imbalan biar dia mau, kalian level up, Gold kalian juga level up. lho? kok? ya iyalah, inget ya (WAJIB) memungut saat hunting.


3. jika kalian udh punya GOLD diatas 50.. misalnya udh 62Gold, simpan Gold kalian 50 di Bank kalian, otomatis kalian bakal mikir dan ngerasain Gold kalian sedikit banget, akhirnya kalian Hemat deh.


4. usahain kalo buka Trading House, nyari" barang, yang selektif + jangan konsumtif, apalagi pas nyari accesories, kalian nyari cincin epic, tapi kalian udh punya yang Opt MPW atau Atck, eh, kalian malah beli yg Int atau Str, sementang bedanya jauh bnget, alhasil, saat kalian unseal tu cincin, kalian pakai, jeng jeng, tadi nya MPW atau Atck kalian 1600, menjadi 1560.. waaaa! Rugiiii! jadi Selektif ya :D


5. jika kalian udh level 40, otomatis kalian bosen kan? dari pada ke Colo, mending buat char baru yang belum kalian buat, atau gak Nest aja terus sampe limit, cari" sampah Nest, jika kalian buat char yang belum kalian buat, pasti kalian penasaran dan keterusan, alhasil, tu char baru kalian jadi dewa deh, dan ikutin step 1 - 4, jadi sama aja kalian invest, paling rugi 200an Gold buat modalin tu char baru.. tapi Liat HASIL nya... bisa 2 - 3X lipat lho... buktikan!

6. Kalo kalian emng tipe orang yang konsumtif, ada 1 cara, buat char baru, kalo Gold kalian udh kerasa lebih dari 100an gold, kirim sekitar 80-85Gold ke char baru kalian, dan simpen di Bank, alhasil lama" kalian lupa kalo ada Gold, pas kalian buka.. ternyata ada banyak Gold nya.. kirim lagi deh..


7. Buktikan yaa...

About Angga

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

1 comments:

  1. bagaimana cara nya kakak, kalau kita mau kirim Gold ke Bank kita ??

    ReplyDelete

Copyright © JUST FOR FUN

Designed by Templatezy