Monday, October 13, 2014

DAFTAR ANIME KEREN

Posted By: Angga - 3:37 AM

Share

& Comment

DAFTAR ANIME YG GW SUKA NIH ! ~~ CEKIDOT

1. Hunter X Hunter

Hunter × Hunter (ハンター×ハンター Hantā Hantā?) adalah serial manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter × Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

2. Sword Art Online



Sword Art Online (ソードアート・オンライン Sōdo Āto Onrain) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung di masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG . Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works ' Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012. Serial ini telah melahirkan lima adaptasi manga. Sebuah anime yang diproduksi olehA-1 Pictures ditayangkan di Jepang antara Juli dan Desember 2012. Anime ini telah dilisensi di Amerika Utara oleh Aniplex of America dan versi bahasa Inggris mulai ditayangkan pada Adult Swim 's Toonami sejak 27 Juli 2013. Sebuah video game berdasarkan seri dirilis pada PlayStation Portable pada Maret 2013 

3. Naruto


Anime ini masih ditampilkan di TV di seluruh dunia, dan sekuelnya, Naruto: Shippuden sama-sama meraih sukses. Namun, Naruto ditujukan bagi usia anak-anak, tidak seperti kebanyakan anime lainnya dalam daftar ini, sehingga agak membosankan bagi penggemar anime yang lebih tua. Adapun jalan ceritanya, Naruto menceritakan tentang perkembangan dan perjalanan ninja muda bernama Naruto Uzumaki, dalam upaya untuk menjadi ninja paling dikenal di desanya.

4. Shingeki No Kyojin (Attack On Titan)



Attack on Titan (進撃の巨人 Shingeki no Kyojin?, lit. "Raksasa Menyerang") adalah seri manga Jepang yang dituliskan dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Seri manga ini diserialisasikan di majalah manga Jepang Bessatsu Shounen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha pada September 2009. Versi lisensi Indonesianya telah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comicssejak Juli 2013. Sebuah spin-off video game berbentuk novel ringan mulai diliris pada Desember 2011. Sebuah serial animeadaptasi diproduksi oleh Wit Studio dan Production I.G ditayangkan di Jepang pada MBS antara April dan September 2013. Filmlive action adaptasi juga dalam produksi. Empat adaptasi visual novel yang dikembangkan oleh Nitroplus bekerja sama dengan Production I.G dirilis sebagai konten bonus untuk volume ketiga dan keenam dari Blu-Ray Disc animenya. Video game lainnya sedang dikembangkan oleh Spike Chunsoft untuk Nintendo 3DS.
Seri manga ini mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Rilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian kritikus terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Meskipun juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia, tema seri ini telah menjadi subyek Kontroversi.

5. Accel World



Accel World (アクセル・ワールド Akuseru Wārudo?) adalah sebuah light novel karangan Reki Kawahara yang pertama kali diluncurkan pertama kali di Jepang pada tanggal 10 Februari 2009 dan diilustrasikan oleh HiMA. Saat ini Accel World telah dibuat menjadimangaanime yang dibuat oleh Sunrise, dan sebuah 2 buah Video Games untuk PlayStation 3 and PlayStation Portable.
Pada tahun 2046, manusia telah berhasil menciptakan sebuah alat yang bernama Neuro-Linker. Sebuah alat yang dapat digunakan untuk mengakses virtual network.
Suatu hari, teradapat seorang murid SMP yang bernama Arita Haruyuki bertemu dengan Kuroyukihime (nama asli tidak diketahui). Kuroyukihime memperkenalkan sebuah program yang bernama Brain Burst. Di mana program yang ini dapat "accelerate" otak manusia untuk area di sekitarnya. Setiap kali manusia melakukan "accelerate" mereka membutuhkan poin yang didapatkan dengan cara mengalahkan pengguna Brain Burst yang lain virtual melalui perogram pertarungan reality massive multiplayer online (VRMMO).Setiap melakukan pertarungan mereka memiliki avatar sendiri yang dinamakan Duel Avatar. Ketika Setelah mendapatkan program Brain Burst, Haruyuki berniat untuk membantu Kuroyukihime untuk mencapai level 10 Burst Linker.

6. Angel Beats



Angel Beats! adalah anime seri jepang sepanjang 13 episode yang diproduksi oleh P.A. Works dan Aniplex yang disutradarai oleh Seiji Kishi. Cerita orisinalnya dikonsep oleh Jun Maeda, yang juga menulis dialog dan menggubah musiknya bersama dengan grup Anant-Garde Eyes, karakter desain original oleh Na-Ga; Maeda dan Na-Ga keduanya berasal dari perusahaan visual novelternama, Key, yang juga memproduksi KanonAir, dan Clannad. Anime ini pertama tayang di jepang antara 3 April hingga 26 Juni 2010. Key bekerjasama dengan ASCII Media WorksDengeki G's Magazine untuk mewujudkan proyek ini menjadi sebuah media franchise. Dua serial manga telah diserialkan di Dengeki G's Magazine: salah satu diilustrasi oleh Haruka Komowata, yang mana memulai serialnya pada Desember 2009 , dan yang satu lagi diilustrasi oleh Yuriko Asami, yang mana memulai serialnya pada Mei 2010 issue. Serial cerita pedek bergambar telah ditulis oleh Maeda dan di ilustrasi olehGotoP juga telah diserialkan di Dengeki G's Magazine antara November 2009 hingga Mei 2010. Dua acara radio Internet juga telah diproduksi untuk mempromosikan Angel Beats!.

7. Avatar The Legend Of Korra



Avatar the Legend of Korra (awalnya berjudul The Last Airbender: Legenda Korra) adalah serial animasi televisi Amerika yang di rilis perdana di Nicklodeon pada tahun 2012. Serial yang merupakan sekuel dari seri Avatar: The Last Airbender ini berlangsung selama 52 episode, dibagi dalam 2 Musim dan 4 Buku. Dunia alam semesta fiktif pada serial sebelumnya juga masih ditampilkan di sini. Dunia yang masih dipenuhi oleh banyak unsur budaya dan etnis. Di dalamnya juga terdapat orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural untuk memanipulasi baik itu air, bumi, api, dan udara. Tersebutlah seorang yang dikenal sebagai Avatar, yang memelihara keseimbangan antara empat negara dan merupakan satu-satunya orang yang bisa menguasai keempat elemen itu. Korra dalam serial animasi ini akan berperan sebagai protagonis, merupakan inkarnasi dari Avatar Aang, Avatar sebelumnya dari serial pertama. Setidaknya jarak tahun Korra dan Avatar Aang adalah 70 tahun pasca kekalahan Raja Api Ozai dan Putri Azula di akhir rangkaian serial pertama. Pencipta The Last Airbender ini, Michael dante DiMartino dan Bryan Konietzko terinspirasi dari budaya Korea dalam serial ini.

8. Dragon Ball


Pertama kali ditayangkan pada tahun 1984, Dragon Ball adalah serial anime tertua dalam daftar ini. Secara sederhana, Dragon Ball bercerita tentang pencarian Goku untuk menemukan tujuh bola naga, dan kemudian untuk menyelamatkan dunia dari musuh dengan menggunakan berbagai kekuatan super. Secara keseluruhan, Dragon Ball adalah sebuah anime yang memiliki siklus pertempuran yang agak panjang. Sehingga cocok bagi pemirsa usia muda.

9. One Piece


One Piece menjadi salah satu serial anime paling panjang yang sedang berlangsung. One Piece bercerita tentang perjalanan kapten bajak laut berusia tujuh belas tahun bernama Monkey D. Luffy, seorang dengan kekuatan aneh yang diperoleh dari memakan buah iblis, yang bersama dengan krunya, melakukan perjalanan mengarungi Grand Line untuk mencari One Piece, harta karun tertinggi. Alur cerita yang menarik dan berlatar di sebuah dunia fantasi yang luar biasa, membuat setiap episode One Piece menjadi seru untuk ditonton.

10. Death Note


Death Note adalah Anime dengan ketegangan yang luar biasa. Dengan set Jepang saat ini, anime ini berfokus pada pertanyaan akan baik dan buruk, moral dan keadilan. Karakter dalam anime ini memiliki kecerdasan yang tinggi, dan banyak plot dengan alur cerita yang tak terduga. Tiga film telah dibuat berdasarkan anime (salah satunya menjadi prekuel), meskipun begitu, tetap lebih seru jika anda menonton versi animenya.

Cerita dimulai ketika siswa SMA bernama Yagami Light, menemukan sebuah notebook misterius, yang disebut Death Note, yang memungkinkan dia untuk membunuh siapa pun yang namanya ditulis di dalamnya. Light menggunakan notebook ini untuk membunuh para penjahat dan narapidana, namun polisi segera menyadari hal ini. Detektif terbesar di dunia, L, kemudian berusaha menguak siapa dalang di balik semua ini. Ketegangan tercipta karena keduanya merupakan orang dengan tingkat kecerdasan yang sangat tinggi, sehingga masing-masing mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dari yang lain.


11. Elfen Lied


Elfen Lied adalah bahasa Jerman yang secara harfiah berarti "nyanyian para elf", memberikan anime ini suara damai dan indah. Namun, tujuh menit pertama dari anime ini mungkin adalah 7 menit paling brutal dalam sejarah anime. Anime ini banyak mengandung kekerasan dan ketelanjangan, yang merupakan salah satu alasan mengapa anime ini begitu dikenal secara luas.

Alasan lainnya adalah, tentu saja adalah jalan cerita dari anime ini dimana terdapat spesies humanoid yang disebut Diclonius. Mereka terlihat berbeda dari manusia karena mereka memiliki dua tanduk di kepalanya dan beragam jumlah senjata tak terlihat, yang disebut vektor, di punggung mereka. Alur cerita berfokus pada Lucy, seorang Diclonius, yang lolos dari fasilitas penelitian dan saudara sepupu Khota dan Yuka, yang melindungi Lucy dan kepribadian keduanya, "Nyu".



12. Kiss X Sis



Kiss× sis (キ ス × シ ス Kisu × shisu?) Adalah seinen manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Bow Ditama. Ini dimulai serialisasi di Bessatsu Young Magazine (sekarang Magazine Young) pada tanggal 11 Desember 2005 dan sejak itu telah diterbitkan dalam tiga belas volume oleh Kodansha [1] Seri ini kemudian diadaptasi menjadi dua seri animasi oleh Rasakan.; acara televisi dua belas episode ditayangkan dari tanggal 5 April sampai dengan 21 Juni 2010 oleh AT-X, [2] dan asli seri video animasi berlangsung sejak 22 Desember 2008. (sedikit bb 18++)
13. School Day



School Day (ス ク ー ル デ イ ズ Sukūru Deizu?) Adalah dewasa Jepang visual novel yang dikembangkan oleh 0verflow, dirilis pada tanggal 28 April 2005 untuk Windows dan kemudian porting sebagai DVD game dan untuk PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP). Ceritanya, dramatis slice-of-life, berikut Makoto Ito, seorang siswa SMA yang menjadi ambivalen cinta-bunga beberapa gadis selama masa jabatan kedua, dan efek ini pada dirinya sendiri dan hubungan dengan karakter lain. Meskipun permainan membutuhkan sedikit interaksi dari pengguna, School Days melibatkan pemain melalui plot yang mereka diberikan kesempatan untuk mengubah arah saat bermain. Permainan diakhiri dengan ending khusus untuk hasil cerita, beberapa di antaranya menjadi terkenal karena kekerasan nyata mereka. (sedikit bb 18++)

14. Imocho (Recently, My Sister is Unusual)

 


Baru-baru ini, Adik saya adalah biasa (最近, 妹 の よ う す が ち ょ っ と お か し い ん だ が. Saikin, Imoto no Yosu ga Chotto Okashiin Da Ga.?, Harfiah berarti "Akhir-akhir ini, Adik Kecil yang Telah Bertindak Sedikit Aneh, Tapi."), juga dikenal sebagai ImoCho (妹 ち ょ.?), adalah seri manga Jepang oleh Mari Matsuzawa, serial di Fujimi Shobo Bulanan Dragon Age sejak November 9, 2010 sebuah serial televisi anime perdana di Jepang pada bulan Januari 2014 itu diadaptasi menjadi cahaya novel yang ditulis oleh Kougetsu Mikazuki, yang diterbitkan pada 18 Januari 2014 di bawah Fujimi Shobo ini Fujimi Fantasia Bunko imprint. [2] Sebuah film adaptasi live action perdana pada 17 Mei 2014 
Gadis SMA Kanzaki Mitsuki "mewarisi" kakak ketika ibunya menikah lagi sesama janda dengan seorang putra. Segera setelah itu, ayah tiri barunya ditransfer ke luar negeri dan ibunya mengikuti dia di sana, meninggalkan Mitsuki untuk hidup sendirian dengan saudara tiri barunya, Yuya. Merasa ditinggalkan oleh ibunya, dia tetap jauh dari Yuya, pernah benar-benar bergaul dengan baik dengan dia atau bahkan menjaga percakapan dengan dia.(sedikit bb 18++)

15. High School DxD


High School DxD (ハイスクールD×D?) adalah serial novel ringan Jepang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan diilustrasikan oleh Miyama-Zero. Cerita berpusat kepada Issi Hyoudou yang tewas saat kencan pertamanya oleh pacarnya sendiri yang ternyata adalah Malaikat Jatuh, namun kemudian dibangkitkan kembali oleh Rias Gremory untuk menjadi bidaknya. Novel ini telah diadaptasikan ke serial anime pada tahun 2012. (sedikit bb 18++)


16. Black Butler


Bercerita tentang iblis bernama Sebastian Michaelis, yang melalui kontrak bertugas untuk melayani Ciel Phantomhive, seorang bangsawan Inggris berusia dua belas tahun, dengan imbalan jiwa ketika ia meninggal. Sebastian muncul dalam bentuk kepala pelayan yang sempurna yang mengikuti semua perintahnya dengan benar, ia juga memiliki sifat yang agak sadis, contohnya ia mengunci seorang tamu yang tidak diinginkan dalam oven yang menyala, atau menusuk tengkorak penculik dengan garpu.


About Angga

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

2 comments:

Copyright © JUST FOR FUN

Designed by Templatezy